Tuesday, July 1, 2008

Kunjungan BAN PT Dalam Rangka Akreditasi S2

Bandung, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN PT ) yang diwakili oleh Sasongko Pramono Hadi ( UGM Yogyakarta ), Ari Santoso ( Staf DEPKOMINFO dan Dosen ITS ), serta Tjandra Susila ( Trisakti Jakarta ), Selasa lalu ( 11/6) mengunjungi kampus IT Telkom. Kunjungan mereka yaitu dalam rangka Visitasi Program Magister (S2) Teknik Elektronika.
Tepat pada pukul 8.15 WIB, rombongan yang datang dari Jakarta langsung disambut oleh Rektor IT Telkom, Husni Amani, Ir., Msc beserta para pejabat yang lain seperti Guru Besar IT Telkom, Purek I, Purek II, Purek III, Ka. Dept. TE, dan Dir. Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir.
Rombongan langsung menuju ke ruang rapat untuk beramahtamah. Dalam kunjungannya pihak BAN PT banyak bertanya seputar perubahan status Institusi, kondisi wilayah kampus, dan lainnya. Setelah acara ceremonial singkat yang diisi dengan perkenalan masing-masing pihak, rombongan kembali dibawa ke Ruang Rapat Gedung C untuk melaksanakan Task Force Program Studi.
Acara yang rencananya berakhir hari Rabu ini akan diisi kunjungan ke berbagai fasilitas di lingkungan IT Telkom seperti Laboratorium, Ruang Kelas, Perpustakaan, Ruang Dosen dan Staf Administrasi, dan lainnya.

0 comments: